Mengapa kami dipisahkaaaannn.....
Jumat, 07 Juni 2013 by Septi Arnita in

1KA30 adalah kelas pertama saya saat belajar di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi. Kelas yang lebih banyak mahasiswanya daripada mahasiswinya. Kelas yang setiap harinya membuat saya tersenyum, tertawa dan membawa keceriaan. Kelas yang begitu kompak saat belajar maupun saat bolos kuliah :D

Suatu hari, kelas 1KA30 mengikuti lomba futsal untuk fakultas Ilmu Komputer. Pada hari itu kelas kami sudah berada pada perempat final. Teman-teman sangat antusias untuk mendukung tim futsal kelas kami yang diberi nama MadChimps. Karena sangat ingin menyaksikan dan mendukung tim MadChimps, kamu putuskan untuk tidak masuk pada mata kuliah Bahasa Inggris. Kami mendo'akan, kami berteriak untuk mendukung MadChimps, namun MadChimps hanya mampu hingga semi final. MadChims kalah oleh mahasiswa dari kelas 4KA. Memang bila  dilihat, kemampuan kakak kelas kami lebih unggul dibandingkan MadChimps, postur tubuh mereka pun memang besar dan tinggi, mengalahkan anggota MadChimps. Meskipun begitu, saya tetap bangga dengan MadChimps, bangga akan kekompakan teman-teman untuk mendukung MadChimps. Tapi mengapa hal ini hanya bertahan selama satu tahun ??? Mengapa kami dipisahkan  ??

Aku rindu canda, tawa dan keceriaan di 1KA30 ...
Aku rindu senyuman teman-teman ....
Aku rindu 1KA30....

MadChimps

Posting Komentar