Jatuh cinta oleh player game online, salahkah menurut mu ?
Kamis, 06 Juni 2013 by Septi Arnita in



Sebagian orang merasa hal ini mungkin di luar akal sehatnya, namun sebagian orang yang memang mengerti dunia game online akan memahaminya. Di dunia maya seperti game online, banyak sekali karakter orang yang dapat ditemui, dari yang baik hingga jahat. Ada yang bermain game hanya untuk kesenangan, ada yang memang mencari peghasilan dari game online.

Sungguh hal yang tak ku duga bisa masuk ke dalam dunia yang sebagian orang menghindari karna  efek buruknya. Namun ternyata, masuk ke dalam dunia ini sungguh menyenangkan. Dapat memiliki banyak teman yang mungkin tak sebaik teman dalam kehidupan nyata. Hingga menemukan seorang yang berarti dari game online.

Berawal dari perkenalan yang biasa di akhir tahun 2010, aku mendapatkan seseorang yang selalu ada saat suka ataupun duka. Perkenalan yang sungguh biasa itu mungkin memang jalan untuk aku mengenal seseorang dengan nama karakter cleo12 itu. Hunt berasama, melewati tantangan bersama, menjalani event bersama, dan kegiatan lain yang dilakukan bersama menjadi saat-saat indah untuk ku. Selalu ku tunggu kehadirannya dalam  list friend ku, selalu ku tunggu chat-nya dan selalu ku tunggu ajakannya untuk bermain bersama.
Seiring dengan  berjalannya waktu, hubungan kami mulai menjadi dekat. Hubungan yang awalnya hanya diresmikan dalam game dengan cara menikahkan karakter kami, diresmikan pula dalam dunia nyata. Banyak peringatan yang disampaikan oleh teman dari game online akan dampat dan resiko yang ditimbulkan oleh hubungan jarak jauh seperti yang kami jalankan. Dari sulitnya untuk bertemu, kecemburuan saat tidak bertemu, komunikasi yang mungkin terganggu, kondisi fisik yang tidak sesuai dengan harapan dan lain-lain. Namun hal ini tidak mengurungkan niat ku untuk mengenal lebih jauh lagi pemilik karakter cleo12 itu. Kepercayaan ku terhadapnya membuahkan hasil. Akhirnya aku dapat bertemu dengannya pertengahan tahun 2011 yang lalu. Sungguh senang hati ini.....


Pertemuan kedua kami lakukan pada  pertengahan tahun 2012, dan  selama 1 tahun kami saling mengenal, tidak ada perbedaan yang cukup serius di antara kami. Hubungan kami masih berlanjut hingga sekarang. Sungguh pengalaman hidup yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Aku bisa menjalani hubungan yang mungkin orang lain memandang tidak akan bertahan lama. 

Posting Komentar